Headline News

header-int

Najwa Wahyu Insani raih mendali Perunggu pada Kejuaraan Nasional Karate 2019 di Cirebon

Senin, 02 Sep 2019, 17:21:18 WIB - 198 | Gusmanelly, A.Md
Najwa Wahyu Insani raih mendali Perunggu pada Kejuaraan Nasional Karate 2019 di Cirebon

Painan, Najwa Wahyu Insani, Siswi UPT SDN 12 Api-Api Kecamatan Bayang berhasil raih Mendali Perunggu pada Kejuaran Nasional Karate Tahun 2019.

Goju Ryu Karate-Do Shinbukan Indonesia (GOKASI) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Sport Hall Bima Cirebon tanggal 29 s/d 31 Agustus 2019, dan diikuti oleh lebih kurang 500 orang peserta se Indonesia, dan Alhamdulillah utusan dari Kabupaten Pesisir Selatan An.Najwa Wahyu Insani  berhasil raih mendali Perunggu.

Donni Saputra selaku Kepala UPT SDN 12 Api-Api Kecamatan Bayang menjelaskan bahwa, raihan medali tersebut membuktikan bahwa atlet di bawah binaan Gokasi Pesisir Selatan patut diperhitungkan.

Donni juga mengucapkan terimakasih kepada Senpai Juli Harmet atas bimbingannya siswi UPT SDN 12 Api-api bisa membawa mendali Perunggu pulang dan cukup membanggakan.

“Tetap semangat, hari ini kita perunggu, moga hari esok kita dapat menghadiahkan emas untuk Kabupaten Pesisir Selatan” tutupnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terselenggaranya Layanan Prima Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan untuk membentuk Insan Cerdas, Berbudaya dan Berakhlak Mulia
© 2019 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Follow Me : Facebook Youtube