Headline News

header-int

Kata Sambutan

Posted by : Administrator

Assalammualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Segala Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang dengan Rahmat-Nya telah mengantarkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pesisir Selatan ini menjadi sebuah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang semakin kuat menghadapi tantangan zaman, terutama dalam rangka penyediaan pelayanan publik menuju "Good Govermance" yang siap menjamin transparansi, efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan Pemerintahan, didukung penguasaan dan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Sebagai upaya untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pesisir Selatan telah bertekad untuk mengoptimalkan segala sumber daya yang ada untuk dimanfaatkan dalam melaksanakan Tugas dan fungsi sebagai pembantu Kepala Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya di dunia pendidikan.

Seiring dengan perubahan Struktur Organisasi yang baru ini, kami segenap Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pesisir Selatan mengharapkan semoga akan mampu membangkitkan semangat yang baru pula kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan pendidikan di Pesisir Selatan. kami menyadari bahwa pembangunan pendidikan tidak akan berhasil jika hanya dikelola dan menjadi tanggung jawab Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, untuk itu kami berharap seluruh warga Pesisir Selatan untuk ikut peduli terhadap program-program yang telah kami susun dan rencanakan. Partisipasi warga Pesisir Selatan berupa sumbang saran, masukan, laporan maupun kritik, dapat memanfaatkan fasilitas teknologi informasi yang kami sediakan, baik melalui website ini.

Walaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terselenggaranya Layanan Prima Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan untuk membentuk Insan Cerdas, Berbudaya dan Berakhlak Mulia
© 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Follow Me : Facebook Youtube