Headline News

header-int

Disdikbud adakan Rapat Evaluasi Dana BOS Triwulan 3 Tahun Anggaran 2019

Rabu, 02 Okt 2019, 15:49:10 WIB - 23 | Gusmanelly, A.Md
Disdikbud adakan Rapat Evaluasi Dana BOS Triwulan 3 Tahun Anggaran 2019

Painan, Sebanyak 100 orang Operator SD dan SMP perwakilan dari 15 Kecamatan dan didampingi oleh Ketua KKKS Kecamatan serta MKKS SMP se Kabupaten Pesisir Selatan mengikuti Rapat Evaluasi Dana BOS Triwulan 3 Tahun Anggaran 2019 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan, selasa (1/10/2019).

Rapat Evaluasi Dana BOS Triwulan 3 Tahun Anggaran 2019 ini dilaksanakan dari tanggal 1 s/d 2 Oktober 2019 dan secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan dalam hal ini diwakili oleh Suhendri,S.Pd,M.Si selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam sambutannya Suhendri menjelaskan bahwa tujuan dari Rapat Evaluasi Dana BOS Triwulan 3 Tahun Anggaran 2019 ini adalah untuk mengevaluasi penyelesaian dokumen pertanggungjawaban penggunaan dana bos triwulan 3, agar terciptanya laporan penggunaan dana BOS Triwulan 3 Tahun Aggaran 2019.

Isman,SE,M.Si selaku Kasubag Keuangan dan Pengolahan Barang Milik Daerah dalam paparannya menegaskan bahwa dalam rangka pelaporan realisasi pada triwulan 3 diminta kepada sekolah untuk menyiapkan dokumen Rekap Kontrol Belanja Triwulan 3, Rekap Penerimaan dan Pengeluaran Dana BOS Triwulan 3, Berita Acara Rekon Triwulan 3, Rekap Rincian Pengadaan Belanja Modal BOS Triwulan 3.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terselenggaranya Layanan Prima Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan untuk membentuk Insan Cerdas, Berbudaya dan Berakhlak Mulia
© 2019 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Follow Me : Facebook Youtube