Headline News

header-int

Pemberian penghargaan kepada guru dan kepala sekolah dedikatif, inovatif dan inspiratif tahun 2020

Kamis, 03 Sep 2020, 08:50:52 WIB - 266 | Gusmanelly, A.Md
Pemberian penghargaan kepada guru dan kepala sekolah dedikatif, inovatif dan inspiratif tahun 2020

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI

#SahabatDikbud, Kemendikbud melalui Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus @gtkdikmendiksus mengadakan kegiatan "Penghargaan Guru dan Kepala Sekolah Dedikatif, Inovatif dan Inspiratif 2020" dan lomba menulis artikel tentang penyelenggaraan program satuan pendidikan aman bencana khusus.

Pemberian penghargaan kepada guru dan kepala sekolah dedikatif, inovatif dan inspiratif tahun 2020 Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus ini adalah proses seleksi dalam rangka menentukan figur dan profil guru dan kepala sekolah yang telah mendedikasikan diri dalam tugas dan fungsinya di masa pandemi Covid-19. Sehingga memiliki inovatif untuk menginspirasi guru dan kepala sekolah di lingkungan Pendidikan Umum dan Pendidikan Khusus.

#SahabatDikbud, tema umum lomba penulisan artikel penyelenggaraan program satuan pendidikan aman bencana tahun 2020 adalah "Bergotong Royong memastikan satuan pendidikan dan warganya aman dari bencana selama Pandemi COVID-19". Sehubungan dengan masa pandemi yang sedang terjadi, pelaksanaan lomba penulisan artikel lebih banyak dilakukan secara daring.

Apa saja kriterianya dan tahapannya? Yuk, simak

informasinya pada gambar atau pada laman

pgdikmen.kemdikbud.go.id 

#MerdekaBelajar #BerpusatpadaMurid #GTKDikmenDiksus #PendidikanMenengah #PendidikanKhusus

#UnggahUlang @gtkdikmendiksus

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terselenggaranya Layanan Prima Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan untuk membentuk Insan Cerdas, Berbudaya dan Berakhlak Mulia
© 2020 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Follow Me : Facebook Youtube